Register Login

Terminal Hantu Blok M

Sssttt, hati-hati jika anda mengunjungi kawasan Blok M! Ada banyak hantu berkeliaran di sana. Hantu-hantunya bisa keluar pada siang hari, jalan-jalan dan mencoba menakuti pengunjung mall. Apalagi jika malam, wuih mereka tetap berkeliaran bahkan nggak segan-segan mengikuti pengunjung. Jadinya, suasana Blok M menjadi menyeramkan. Yups, mau tahu ada apa? Penasaran? Kunjungi saja Terminal Hantu Blok M yang berada di depan Blok M Square, Jakarta Selatan.

Terminal Hantu Blok M ini merupakan wahanauji nyali yang menyuguhkan berbagai dunia gaib atau mistik. Wahana ini diadakan oleh Rumah Hantu Indonesia yang berpusat di Tangerang. Ia telah mencoba beragam wahana hantu di beberapa kota besar Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Alhasil, yah wahana inilah yang bisa anda nikmati sekarang. Konsep wahana uji nyali ini totalnya hanya hiburan semata. Dengan mengedepankan unsur dekorasi (tata panggung atau properti yang selalu menyesuaikan dengan tema yang diangkat), unsur make up yang mengacu pada tampilan tema yang akan dihadirkan kepada pengunjung.

Ketiga, unsur akting dari pemainnya. Dan tak kalah penting sekaligus menjadi pelengkap dari semua unsur di atas, yaitu unsur sound efek. Unsur suara yang bikin merinding ini bisa membuat penonton tertarik. Konsep rumah hantu modern ini memang sedang tren di Indonesia. Oleh karena itu, dari 15 Juni sampai 24 Juli 2011, Blok M Square diguncang oleh Terminal Hantu Blok M. Sangat spektakuler! Jika anda tertarik, dibutuhkan sebuah ekstra keberanian untuk memasukinya.

Ketika saya mencobanya, saya tertarik karena setiap kali pengunjung yang keluar dari gerbang keluar wahana, mereka kok terlihat ketakutan, lelah, dan teriak nggak karuan. Akhirnya, saya memutuskan memasukinya. Saya bersama keempat pengunjung lainnya, mendapatkan giliran masuk. Di gerbang masuk, kami disuruh menitipkan barang bawaan. Baru mulai masuk saja, hantu berpakaian putih sedang duduk memandangi kami. Jika anda ketakutan, maka ia akan menghampiri dan tambah menakuti. Jalan sedikit, tiba-tiba ada hantu lagi yang mengageti.

Perjalanan belum usai, sampai di tengah wahana kami malah diikuti. Hantu itu pun menggandeng baju saya. Ihh, hantu usil bukan! Lebih serunya lagi, unsur kaget dan membuat kami semakin berteriak ada pada gerbang keluar. Ketika itu, ada hampir lima hantu yang tiba-tiba muncul dan membuat kaget. Otomatis kami teriak! Ketika mau keluar pun, mereka malah makin usil. Ada yang mencoba menahan kami, ada yang menarik baju saya, dan ada yang membisikkan, "Saya ikuttt dong…" Terminal Hantu Blok M dimulai setelah makan siang hingga malam hari. Jika anda ingin menguji nyali, silahkan ikuti petualangan seru nan menakutkan ini.

Dijamin membuat anda teriak tiada henti. Tapi, ups wahana ini terlarang bagi wanita hamil, lemah jantung, penderita asma, dan pastinya bagi yang penakut! Berani mencoba? (Agnes)

Alamat : Depan Blok M Square Jalan Melawai V, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan.
Harga tiket : Rp 20.000/ orang



22 Agustus 2011 - 11:01:51 WIB

Dibaca : 2984

SHARE