Register Login
Jalan Kebon Jeruk Gudangnya Aksesoris Motor Terlengkap Di Jakarta Barat

Jalan Kebon Jeruk Gudangnya Aksesoris Motor Terlengkap Di Jakarta Barat

Bagi anda seorang biker, pastinya motor dipakai sehari-hari ingin terlihat keren dibandingkan motor pengendara lainnya. Untuk terlihat keren seorang biker pastinya akan memodifikasi motor tunggangannya habis-habisan. Dalam memodifikasi motor, diperlukan aksesoris atau spare part pendukung yang bikin bertambah oke. Di Jakarta, ada beberapa tempat penjualan aksesoris motor terlengkap, salah satunya ada di Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat.

Para pencinta modifikasi motor kebanyakan lebih mengenal pusat aksesoris yang berada di Otto Iskandar Dianata (Otista), Jakarta Timur. Di Jalan Kebon Jeruk III ini juga menjadi gudangnya pecinta modifikasi berburu aksesoris motor yang dicarinya. Jalan yang satu ini seperti sebuah gang yang tidak terlalu besar, saat memasuki jalan ini langsung terlihat toko-toko yang menjual aksesoris motor. Puluhan toko berjajar menawarkan beragam aksesoris yang beragan bentuknya.

Bagi anda yang ingin berbelanja aksesoris motor di sini, disarankan jangan membawa mobil. Selain jalannya yang sempit dan banyaknya motor pembeli yang parker, mobil Anda juga bisa tergores. Jika anda ingin membawa mobil, disarankan untuk parkir di Jl. Hayam Wuruk atau Jl. Samanhudi. Dan tempat ini juga hanya khusus menjual keperluan modifikasi motor dan segala macam aksesoris motor antara lain velg, knalpot, box motor, ban, suku cadang mesin motor (spare parts), helm, dan masih banayak lagi.

Hampir semua merek aksesoris dijual di sini, dan harganya pun bisa murah apabila Anda membeli dalam jumlah yang banyak atau borongan. Untuk kualitas dari aksesoris yang dijual juga beragam, dari yang original, KW 1, KW 2 juga ada di sini. Tapi sebaiknya Anda membeli dengan kualitas original, selain barangnya bagus motor tunggangan Anda pun akan terlihat lebih keren. Jika Anda ingin mengganti ban motor, tempat ini juga menyediakan jasa langsung pasang ban yang dibeli. (Angga W. Wardani/geDoor.com)

  • 15 Januari 2015 - 14:07:18 Wib
  • Dibaca : 187451
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

1. Spare Part Dan Aksesoris Motor Otista

ARTIKEL LAINNYA

SHARE