Register Login
Pasar Kembang Cikini

Pasar Kembang Cikini

Meskipun tidak sebesar dan seterkenal Pasar Kembang Rawa Belong namun Pasar kembang Cikini, bisa dikatakan menjadi tempat alternatif lain bagi mereka yang mencari kebutuhan untuk kembang segar.

Posisinya yang terletak agak masuk ke dalam dari ruas jalan membuat banyak pedagang yang memajukan lapaknya sampai ke depan stasiun kereta Cikini. Namun itu pemandangan beberapa waktu lalu, sekarang mereka telah habis digusur dan dipaksa pindah kembali ke tempat yang telah disediakan yakni Pasar Kembang Cikini.

Parahnya lagi bahkan ada rencana pula untuk merelokasi pasar keranjang atau parcel yang ada di bawah stasiun Cikini. Pasar kembang Cikini menjual aneka macam kembang segar yang dapat dipilih serta dirangkai bila anda menginginkan macam-macam kembang dalam satu ikatan. Di dalam lokasi pasar kita dapat melihat kesibukan para penjual kembang ada yang sedang merangkai bunga maupun sedang merawatnya.

Terdapat macam-macam jenis kembang dijual di sini mulai dari bunga salju yang beraneka ragam warnanya, aster, garbera, krisan, lili. Tempat ini akan kebanjiran pesanan maupun pengunjung pada saat menjelang natal atau hari Valentine tiba.

Mawar satuan dengan aneka warna ditawarkan dengan harga yang terjangkau apabila dibandingkan kita membelinya di toko kembang. Harga mawar pertangkai dimulai dari harga termurah Rp 5000/ tangkai sampai Rp 10.000. selain melayani kebutuhan kembang untuk hari-hari istimewa yang berkaitan dengan kebahagian, pasar kembang Cikini juga menerima pemesanan rangkaian bunga untuk dukacita. (Roy)

  • 01 Juli 2014 - 15:31:21 Wib
  • Dibaca : 6386
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

3. Pasar Kembang Radio Dalam

ARTIKEL LAINNYA

SHARE