Register Login
Jojo Ramen Tawarkan Ramen Sehat Tanpa Bahan Pengawet

Jojo Ramen Tawarkan Ramen Sehat Tanpa Bahan Pengawet

Jojo Ramen saat ini merupakan salah satu restoran ramen dari sekian banyak tempat yang menjajakan makanan khas Jepang ini di Jakarta. Jojo Ramen sendiri berada di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Tempat ini menawarkan sensasi menikmati ramen dengan citarasa asli ramen Jepang otentik. Pada umumnya ramen asli Jepang disajikan memiliki tekstur kuah kaldu yang cukup kental. Sementara selera penikmat ramen lokal lebih suka memilih kuah kaldu yang light cenderung ringan di lidah saat dinikmati.

Nah untuk mengakomodir hal ini Jojo Ramen menawarkan kepada pengunjungnya bisa memesan level kaldu untuk ramen yang dipesannya. Hal ini tergolong cukup berbeda dari tempat lain yang menjajakan menu yang sama, karena biasanya ramen yang ditawarkan lebih ke arah pilihan tingkatan pedasnya saja. Pilihan ramen yang bisa dipesan bila anda bertandang ke Jojo Ramen adalah Ramen Spesial. Ramen Spesial ini merupakan menu ramen komplit yang berisikan sayuran, nori, telur yang telah dibelah menjadi dua didalam satu mangkuk. Untuk mienya sendiri cukup kenyal dan sehat karena dibuat sendiri dan diproses tanpa bahan pengawet seperti kebanyakan pembuatan mie. Untuk menikmati menyantap ramen, anda bisa memesan Ocha dingin maupun hangat sebagai teman makan.

Selain ramen di tempat ini juga menyediakan aneka steak dan minuman mocktail sebagai salah satu pilihan alternatif bila ingin menjajal menu lain selain ramen. Aneka steak yang dipesan antara lain Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye Steak, Salmon Teriyaki maupun Chicken Teriyaki.
  Kelebihan dari tempat ini setiap mangkuk yang dibuat dan disajikan tanpa bumbu penyedap (MSG) sama sekali. Sebagai gantinya, ikan tuna dipilih sebagai unsur penyedap alami. Gurih dan sedikit rasa manis natural dari tuna membuat rasa dari kuah ramen menjadi lebih nikmat. Jadi ramen ini sehat untuk dinikmati keluarga dan teman-teman anda.

Untuk urusan harga tentunya cukup terjangkau dan tidak akan membuat kantong anda terkuras. Range harga rata-rata ramen yang ditawarkan di Jojo Ramen berkisar antara 40 ribu-58 ribu saja anda sudah bisa menikmati ramen spesial dan juga tentunya sehat. (Roy/gedoor)
   

  • 21 Juli 2014 - 12:14:01 Wib
  • Dibaca : 1830
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

3. Sushi Mori Restaurant

ARTIKEL LAINNYA

SHARE