Register Login
Berburu Sepatu Impor Di Jl. Sultan Agung

Berburu Sepatu Impor Di Jl. Sultan Agung

Bagi Anda penggemar sepatu impor lebih baik jangan lupa datang kesini. Tepatnya di Jalan Sultan Agung sebelah pasar Rumput Jakarta Selatan. Disini surga belanja sepatu impor tapi bekas. Tapi kalau masalah kualitas, jangan dipertanyakan. Karena sepatunya masih bagus bahkan seperti baru. Dari sepatu Dogmar, Bally, Aigner, futsal, dan lain-lain.

Sepatu disini kebanyakan impor dari Perancis. Pedagang biasanya mengambil stock sepatu dari kapal di pelabuhan. Tapi juga ada orang yang sengaja datang untuk menjual kepada pedagang disini. Sepatu bekas tersebut kemudian dibersihkan kembali oleh pedagang. Setelah itu disemir dan dijual kembali. Dari segi keramaian, termasuk cukup ramai pembeli yang hadir. Harganya pun relatif murah, dengan menyediakan budget minimal Rp. 300.000 saja, Anda sudah mendapatkan sepatu jenis apapun disini.

Paling mahal seharga Rp. 900.000. kalau Anda membeli sepatu di tiko atau di mall harganya mencapai Rp. 3 jutaan lebih. Situasi ramai, biasanya Sabtu dan Minggu tempat ini ramai dipenuhi pengunjung. Buka tiap hari dari jam 06.00- 18.00 WIB. Biasanya yang membeli adalah kalangan menengah ke atas terutama orang kantoran. Umumnya sepatu yang dijual disini berwarna cokelat dan hitam. Memang sengaja dikhususkan untuk kaum laki-laki. (Arie)

  • 07 Juli 2014 - 14:02:49 Wib
  • Dibaca : 5360

TOP Artikel Selanjutnya

3. Sepatu Murah Mode Import

ARTIKEL LAINNYA

SHARE