Register Login
  1. Pusat Handphone Baru Atau Second ITC ROXY MAS

    Pusat Handphone Baru Atau Second ITC ROXY MAS Pusat Handphone Baru Atau Second ITC ROXY MAS

Pusat Handphone Baru Atau Second ITC ROXY MAS

Bosan dengan tampilan handphone anda yang lama, tertarik mencari handphone baru yang lebih update dengan harga bersaing serta terjamin mutunya, langsung saja dateng ke ITC Roxy Mas. ITC Roxy Mas yang berlokasi diJakarta Barat ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Jakarta sebagai pusat perdagangan handphone. Segala jenis dan merk handphone ditawarkan dan tersedia di ITC Roxy Mas ini.

Jika kalian ingin melihat-lihat handphone atau gadget canggih edisi terbaru maupun second, ada baiknya kalian datengi saja ITC Roxy Mas. Pertokoan khusus handphone dan gadget ini menyediakan semua handphone terbaru, second, maupun handphone model jadul. Harga-harga handphone di sini pun tidak terlalu menguras kocek, sebab di sini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk anda sebagai pembeli. Ada beberapa toko juga menawarkan handphone-handphone buatan China dengan harga yang miring.

Bagi yang ingin membeli ponsel di sini, harus cermat dalam memilih pilihan ponsel yang diinginkan supaya kalian tidak kecewa dengan kualitas ponsel yang akan dibeli. Toko-toko handphone yang terdapat di ITC Roxy Mas sangat banyak, jadi kalian bisa berkililing untuk memilih ponsel yang dicari dari toko satu ke toko lainnya untuk membanding harga dari tiap toko yang ada di ITC Roxy Mas ini. Selain itu, kalian juga bisa membeli aksesoris ponsel atau nomer cantik dari berbagai provider di sini.

Kawasan pertokoan ITC Roxy Mas ini memang tidak disangsikan lagi keberadaannya karena semenjak berdiri pada masa 80-an, sampai saat ini telah banyak kontribusi yang dirasakan oleh kalangan pembeli handphone. Bagi kalian yang masih awam tentang ponsel-ponsel keluaran terbaru, sebaiknya kalian coba dulu surfing di internet untuk lebih mengetahui ponsel terbaru apa yang sedang booming saat ini dan mencari tahu pasaran harga ponsel atau gadget tersebut.



23 Mei 2013 - 13:50:49 WIB
Foto : Angga W. Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 18679
  • Jl. KH. Hasyim Ashari, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • Maps

SHARE