Register Login
oleh Maliq & D'essentials.”

Fokus menu yang ditawarkan D’ilario adalah Italian & Japanese Food. Jadi bukan hanya menu Pizza saja yang dapat di pesan melainkan menu-menu ala Jepang juga dapat ditemukan di tempat ini. Menu yang menjadi andalan salah-satunya salad, Pizza dengan aneka topping. Menariknya dari Pizza di sini adalah tekstur roti Pizza yang tipis tidak tebal seperti kebanyakan Pizza yang di jual.

Selain itu menu ala Jepang seperti Jigoku Ramen yang cukup spesial, uniknya menu ramen ini dapat dipesan tingkat kepedasannya, jadi bagi anda yang akan menyantapnya bisa memesan terlebih dahulu level kepedasan yang diinginkan.

Kalau bicara minuman, tempat ini tidak usah diragukan lagi. Mau pesan Wine, Bir, Moctail atau pun yang non alkohol lengkap di sini. Namun diantara beberapa minuman di atas yang favorit dari D’ilario adalah Cream Brullee dan Full Moon. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan saja singgah ke D’ilario Resto & Bar. (Roy, gedoor.com)


  • Uncategories
  • D'ilario Resto & Bar
10 Januari 2013 - 04:03:34 WIB Dibaca : 116

D'ilario Resto & Bar - Italian and Japanese Food

Konsep modern minimalis dengan desain tata ruang yang santai namun elegan terasa ketika memasuki D’ilario Resto & Bar yang berada di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. Ada dua macam ruangan yang disediakan bagi para pengunjungnya, mau yang indoor atau outdoor silahkan untuk memilihnya.

Menurut General Manager D’ilario, Lani, mengatakan bahwa, “Memang resto ini baru saja dibuka, namun ke depannya kami akan membuat banyak program yang kami tujukan kepada pengunjung, diantaranya live musik yang akan hadir tiap harinya dengan konsep yang tematik. Selain itu event-event seperti Girls Just Want To Have Fun, Single Night serta DJ’s Night akan kami gencarkan sebagai trademark dari tempat ini. Dan juga kami akan menghadirkan artis-artis papan atas yang akan mengisi acara-acara tertentu seperti soft opening kemarin yang di isi

Komentar Beri Komentar