Register Login
ini tidak punya sirip atas, dan punya banyak warna seperti orange.

Di pasar-pasar ikan besar dapat anda temui banyak varian ikan mas koki tinggal keinginan anda memilih yang mana yang akan anda beli nantinya. Paling banyak ikan mas koki yang dijual tentunya yang biasa-biasa saja dengan buntut dan sirip yang terurai dengan harga yang terjangkau. Bila anda ingin mencari ikan mas koki murah dan banyak pilihannya cobalah datang ke pasar Jatinegara.

Di tempat ini banyak di jajakan ikan mas koki dengan jenis yang bermacam-macam. Dari sekian banyak ikan mas koki yang di jual ternyata yang paling banyak laku menurut pedagang dan dilihat juga dari jumlah pembeli yang mengerubungi para pedagang adalah ikan mas koki “curah”. Curah dalam arti kata adalah ikan mas koki yang dijual dalam jumlah tertentu dengan jumlah yang cukup banyak.

Biasanya pedagang mengaturnya dalam bentuk plastik atau di dalam wadah ember jadi bisa dipilih secara langsung. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, ada yang Rp 10.000/ tiga ikan mas, ada pula yang Rp 20.000/ delapan ikan mas koki. Namun kalau anda mau membeli ikan dengan kualitas yang lebih baik juga ada rata-rata Rp 10.000 ke atas tergantung jenis dan keindahan dari si ikan mas itu sendiri. (Roy)

  • BELANJA
  • #Hobi
  • Ikan Mas Koki
07 September 2012 - 13:51:58 WIB Foto : Roy / GeDoor.com Dibaca : 1080
Ikan Mas Koki Murah di Pasar Ikan Jatinegara Ikan mas koki merupakan salah satu jenis ikan hias peliharaan yang sangat populer dan digemari oleh pehobi ikan hias. Banyak penggemar jenis ikan mas koki karena melihat tubuhnya yang aneh dan sulit digambarkan sehingga banyak orang mengatakan sebagai ikan yang unik serta cantik. Ikan mas koki ini termasuk ikan yang cenderung lambat gerakannya sehingga di dalam akuarium sering menjadi korban gigitan ikan lainnya.

Hampir di seluruh pasar ikan yang ada di Indonesia pasti tersedia ikan jenis ini, karena belum lengkap rasanya bila tempat penjualan ikan bila tak ada yang menjual ikan mas koki. Varian jenis mas koki ini amat lah banyak dan berbeda harga jualnya dari satu jenis ke jenis lainnya. Ada jenis Bubble Eye/ Suihogan Goldfish yang berasal dari China yang memiliki mata yang menonjol ke atas dan besar. Ranchu Goldfish adalah Ikan mas koki dengan tampilan yang tidak biasa ini disebut sebagai "raja ikan mas" oleh orang Jepang. Ikan
Komentar Beri Komentar
Artikel Terkait
Costum Player (Cosplay) Costum Player (Cosplay)
Senin, 14 November 2011