Register Login
model gelas yang dijual di pasar ini, tentunya dengan berbagai macam ukuran. Anda bisa menentukan sendiri gambar, tulisan dan warnanya. Harga gelas per buahnya mulai dari Rp. 3500 sampai Rp. 9000. Tapi tidak bisa langsung jadi, sebab anda harus memesan terlebih dahulu sekitar dua minggu hingga sebulan. Dan anda akan menerima gelas tersebut yang sudah dibungkus rapi tentunya. Selain itu, ada jenis souvenir tertentu yang bisa langsung dibeli atau ready stock.

Seperti aksesoris, atau korek api. Biasanya, jumlah souvenir yang sering dibeli berjumlah 300-500 buah. Kios-kios disini mulai membuka dagangannya dari jam 08.00 hingga 16.30 setiap harinya. Suasana perdagangan terbilang cukup ramai tiap harinya. Pengunjungnya berasal dari berbagai daerah. Tapi pastinya yang membeli adalah pasangan yang mau menikah. (Arie)
  • BELANJA
  • #Pasar #Pasar Tradisional
  • Aneka Souvenir Pernikahan Pasar Mester
09 Mei 2012 - 16:43:11 WIB Foto : Arie / GeDoor.com Dibaca : 1788
Aneka Souvenir Pernikahan Pasar Mester Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dan bingung mencari tempat untuk membeli souvenir pernikahan yang lengkap dengan harga terjangkau? Datang saja ke Jl. Jatinegara Jakarta Timur tepatnya berlokasi di pasar Mester. Di sini anda akan menemukan berbagai macam souvenir menarik untuk pesta pernikahan mulai dari gantungan kunci, bros, tempat tissue, pajangan, cermin, tempat lilin, gelas, kipas dan masih banyak lagi souvenir lainnya.

Souvenir yang paling laris adalah gelas. Gelas yang dimaksud bukan gelas polos biasa tapi bergambar dengan nama pasangan pengantinnya. Ada berbagai
Penilaian geDoor
Penilaian Pembaca
Harga
Pelayanan
Kualitas
Situasi
Fasilitas
Harga
Pelayanan
Kualitas
Situasi
Fasilitas
Maps
  • Jl. Jatinegara Jakarta Timur
  • setiap hari
Komentar Beri Komentar
Artikel Terkait
Ikan Hias Di Jalan Sumenep Ikan Hias Di Jalan Sumenep
Rabu, 30 Mei 2012
Pasar Tiban RRI Pasar Tiban RRI
Selasa, 16 Agustus 2011
Pasar Asemka Pasar Asemka
Rabu, 07 September 2011
HERO HERO
Senin, 06 Juni 2011