Register Login
di sini, dari ikan hias air tawar sampai ikan hias yang hidup di air asing atau laut pun ada lho di sini. Kalau ikan hias air tawar di sini banyak sekali pilihannya, mulai dari mas koki, louhan, cupang hias, koi, manfish, arwana, blackmolly, gupy, sampai pada lobster air tawar, kura-kura, si ikan pembersih alias ikan sapu-sapu pun ada di sini.

Selain ikan hias terdapat juga yang menjual reptil dan beberapa toko Pet-Shop, biasanya penjual di sini selain menjual ikan hias juga menyediakan perlengkapan untuk aquarium, seperti pompa air, lampu aquarium, batu-batuan, manik-manik untuk aquarium, dan aneka perlengkapan lainnya. Kalau harga sih ga jauh-jauh amat sama pasar ikan hias yang ada di Jatinegara, Jakarta Timur, masih bisa nego. Sewaktu disana saya juga membeli ikan, sekedar buat perbandingan harga dengan tempat lain, ikan mas koki ukuran kecil dijual Rp 10.000/ tiga biji.

Memang sih pasar ikan yang di Jatinegara itu lebih murah menurut saya namun kalau dihitung-hitung buat ongkos ya sama lah jadinya. Buat sekedar info saja nih, apabila hendak ke sana membawa kendaraan berupa mobil carilah parkiran terdekat untuk menuju kesana, karena tempat ini tidak memiliki lahan parkir, kalau buat motor sih bisa di parkir didepat kios atau di bagian depan jalan, tenag saja ada petugas yang menjaga kendaraan anda kok, cuma cukup bayar Rp 1.000. (Roy)
  • BELANJA
  • #Pasar #Pasar Tradisional
  • Pasar Ikan Hias Kartini
07 November 2011 - 17:19:49 WIB Foto : Roy / GeDoor.com Dibaca : 1325
Memelihara ikan apapun jenisnya merupakan sebuah kegiatan yang disukai banyak orang, siapa sih yang ga suka sama ikan apalagi ikan yang bentuknya bagus-bagus dan menarik pandangan mata untuk lama-lama melihatnya berenang didalam air.

Menurut banyak orang bahwa bila kita sedang banyak pikiran atau stress melihat ikan dalam akuarium bisa mengalihkan pikiran sesaat yang membuat kita pusing, bagi yang belum mencoba, coba saja mungkin hal ini dapat berhasil dengan anda. Hobi memelihara ikan ini banyak digemari karena pengeluarannya tidak terlalu besar cukup punya akuarium yang besarnya bisa disesuaikan dengan keinginan si pemilik, kalau mau di isi ikan yang murah bisa mau yang mahal sekalipun bisa, anda pernah mendengar ikan yang harganya puluhan sampai ratusan juta kan salah satunya ialah ikan Arwana merah.

Bila anda tinggal di daerah sekitaran Kota atau di Jakarta Pusat tempat ini tentunya sudah tidak asing lagi kan, apalagi pecinta ikan hias, Bursa Ikan Hias Jl. Kartini namanya. Di tempat yang berada di sekitaran Kali Gunung Sahari ini, terdapat sekitar 50-an kios yang menjual aneka macam binatang air yang biasa dipelihara. Mau cari ikan hias sampai makanannya pun ada
Penilaian geDoor
Penilaian Pembaca
Harga
Pelayanan
Kualitas
Situasi
Fasilitas
Harga
Pelayanan
Kualitas
Situasi
Fasilitas
Maps
  • Jl. RA. Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat
  • setiap Hari 07:00-18:00 Wib
Komentar Beri Komentar