Register Login
pedagang Taman puring Rp. 345.000 harga tersebut belum ditawar kalau pandai menawar bisa mendapat harga yang di bawah itu pastinya, apalagi buat yang bisa bahasa dari daerah Padang di jamin deh tambah akrab dengan yang jualan soalnya penglihatan saya pedagang di sini banyak yang berasal dari daerah Sumatera Barat yaitu Padang.

Tentunya banyak yang sudah mengetahui bahwa tempat ini sekitar tahun 2002 pernah terbakar yang membuat tempat ini tutup untuk sementara, lalu kemudian dengan cepat kembali dipugar untuk berdagang kembali, memang pasar tradisional rentan terbakar ya atau dibakar?. Toko-toko yang berada di dalam pasar Taman Puring rata-rata menjual jenis sepatu yang sama tetapi dengan kelebihan mungkin hanya harga yang dibuka pedagang yang sedikit berbeda tapi ga banyak-banyak amat bedanya.

Tertarik beli sepatu bola di sini juga banyak mau merek apa juga ada dan kualitasnya cukup lumayan, saya berani garansi soalnya waktu jaman sekolah dulu sempat punya sepatu hasil berburu di Taman Puring, masih ingat saya jenis sepatunya merek Adidas Tong warna hitam yang awet sampai bertahun-tahun. Kalau dulu sih yang terkenal dari merek sepatu cuma didominasi Nike, Adidas, Reebok, tapi kalau sekarang banyak bermunculan sepatu-sepatu import yang sedang digandrungi muda-mudi perkotaan yang selalu mengikuti trend berbusana.

Sepatu import bermerek Vans, Volcom banyak terlihat dipajang dikios pedagang harganya juga lumayan, tapi memilih sepatu kan berdasarkan kecocokan serta kenyamanan tidak mesti harus memaksakan mengikuti trend dan mengorbankan kedua hal di atas. (Roy)
  • BELANJA
  • #Sepatu
  • Taman Puring
24 Agustus 2011 - 15:04:10 WIB Dibaca : 583
Banyak kalangan yang menyebutnya Tampur alias Taman Puring, lokasinya persis di depan pos polisi, nama tersebut diambil dari sebuah taman yang terletak di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Taman ini dulunya pada bagian depan berjejer penjual barang-barang bekas mulai dari pompa air sampai tape mobil, dan sampai sekarang pun masih terlihat pemandangan yang masih serupa.

Taman Puring terkenal salah satu surganya untuk belanja sepatu khususnya untuk anak muda, kenapa saya bilang khusus anak muda karena lebih dominan terlihat kios-kios yang menjual sepatu jenis kets yang umumnya digandrungi kawula muda. Bukan berarti di Taman Puring ini tidak ada jenis sepatu yang casual ataupun sport, banyak juga kalau bila mau mengitari pasar dua lantai ini. Lantai pertama adalah pusat penjualan aneka macam sepatu sementara untuk lantai dua terdapat lapak-lapak kaset bekas yang umurnya lumayan jadul dan kios penjualaan elektronik seperti tape.

Mau cari sepatu merek Nike, Adidas, Puma, Vans yang sedang banyak di gemari oleh remaja, atau sepatu untuk bermain futsal jangan ragu datang ke sini saja gak akan nyesel, pilihannya banyak kalau bicara harga, sedikit nih diberi contoh harga sepatu kets Puma klasik di mal atau tempat lain harganya Rp 399.000, nah kalau di sini setelah bertanya saya dapat harga awal yang di buka oleh
Komentar Beri Komentar
Artikel Terkait
Sepatu Sneakers Sepatu Sneakers
Senin, 05 Maret 2012
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012
Sepatu Second Pasar Kebayoran Sepatu Second Pasar Kebayoran
Kamis, 31 Mei 2012